Laman

Minggu, 30 Januari 2011

Story of The Hero Without a Name

 The Hero Without a Name

Adalah band yang terbentuk sejak saya berumur 13 tahun yang tepatnya waktu saya kls kelas 3 SMP
band ini terbentuk pada tgl 21 july 2010 band ini adalah reninkarnasi dari band yg namanya The Hero Without name yang pertama / "The Spongebob Grintpants"
waktu kita semua saya masih kelas 2 SMP di dalamnya terdapat 5 pesonil yaitu:
1.Andre presly Mokalu - Vokalis
2.Josua s.Salawati - Gitarist/vokal2
3.Joshua Tinamberan - Basis/vokal3
4.Jefta S.salawati - Gitarist
5.Ronaldo Gagola - Drumer
"The spongebob Grintpants" dibentuk oleh Ronaldo Gagola dan sekian lama band ini berjalan lalu beberapa personilnya keluar
dan beberapa personilnya keluar dan bersisa 3 orang yaitu:
1.Josua Salawati
2.Ronaldo Gagola
3.Joshua Tinamberan
Lalu semuanya mencari jalannya masing2 dan saya berpikir saya akan membentuk band Indie/punk dari personiel yg tersisa.
Tepatnya pada tgl 21 july semua personil telah terkumpul dan akhirnya [The Hero Without a Name] bisa terbentuk kembali.
Setelah sekian lama band ini berjalan datang sala-satu personil baru dengan skil yang lebih jago dan menyatakan ingin begabung dengan Theherowithoutaname
namanya adalah Brilian Koroh dia adalah pemain drum yang handal mengatur tempo dengan tepat dan dengan pukulan yang lebih sulit dan akhirnya Theherowithoutaname
memutuskan dia pantas bergabung dengan Theherowithoutaname.
dan ahkirnya THWN beranggota :
1.Ronaldo gagola - Gitarist/vokalis
2.Josua S.Salawati - Gitarist/Vokal2
3.Josua Tinamberan - Basis/vokal3
4.Brilian Koroh - Drumer
Dan pada saat itu band ini bisa kembali terartur dengan personil-personil yang mentalnya kuat karna saya tau personil yang saya pilih adalah orang-orang yang mentalnya kuat
dan saya Sangat ber terimakasih kepada [Kevin Tumbelaka] karena setiap kali mau latihan dia selalu membantu kami dalam segi Ekonomi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar